Kamis, 07 April 2016

G A N T U N G

          LAST BUT NOT LEAST


Halo, anak SMA yang uda lulus angkatan '16 mana nih? Gimana kemaren coret-coretnya? HEppi lah ya? Oia sekedar story nih ya. Kemaren rame ya di Merdeka Walk Medan. WUihh gak kuatlah piloxnya warna warni yakan. Pinjam-pinjam spidol minta tanda tangan sama kawan. Dan disaat seperti ini ana merasa seperti artis kelas Selena Gomez hahaha. Back to the story lah ya? Gantung. Kenapa gantung? Sorry ini bukan hubungan jadi gak usah baper mulu. Ini soal status. Nah kan jangan bawa - bawa kejomblo deh . Status kita belum jelas huhu. Anak SMA bukan, Anak kuliahan juga belum, Kerja (?) usia masih terpelajar kok yakan? Jadi apa? Pengangguran ? huahhhhh Jangan dong huhuhu uda sampek nambah pengangguran di Indonesia Raya ini.

Jadi kita harus apa?
Belajarlah fokus SBM-PTN atau PTK. Tapikan belajar susah? Cmon inikan libur? Ha it's the hardest people say. Long lasting education katanya, so kita harus break your limit, Anak muda yang keren itu aadalah anak muda yang bisa mengalahkan rasa kemalasannya. Jadi apa lagi? Buat bangga Orang tua, jangan bangga karna orat-oret pilox. Cobalah berfikir jadi anak yang sukses bisa banggain ortu. Kalok gagal kan malu.

SO WHAT SHOULD WE DO???
1. Make some papers
    Buat TO-DO List mu! Tulis apa saja yang harus kamu capai seperti keinginan yang kamu gapai. Bahas soal soal, simpan setiap materi. Catat materi materi yang sulit di notes. Baca ulang-ulang dimana aja

2. NEVER SAY NEVER
    Jangan cepat  menyerah, keep fighting buat apa yang akan kita lakukan.  Ingat hanya yang bekerja keras yang bisa dapatkan impiannya!

3. Appreciated Your Self
   Jangan too much, karna yang berlebihan itu gak baik. Beri reward sama apa yang kamu lakukan misalnya nih habis nguasai satu materi, Kamu bisa baca komik (karna aku suka komik wkwk)

4. GOD FIRST
   Doa. Selalu sebesar apapun harapaun kita. Kita serahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa. ORA ET LABORA.

Last but not least, Tetap jaga kesehatan dan makanan ya !! Kan gak lucu kita uda belajar tapi tiba tiba sakit pas mau berperang!!

catatan: Keep fighting buat bae yang ujian aku padamu baby jeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar